Ara's Random

Tempat segala macam unek-unek penulis tentang kehidupannya yang mengandung banyak masalah dan problema. Tempat share yang pastinya mampu melegakan sedikit kegundahan yang ada (jah, lebae). Dengan tampilan khas hitam-merah dan nuansa "neon light" *?* mungkin tampak seperti blog yang kurang menjajikan, tapi hey... itulah keunikan Ara's Random.
Randomly... We can share everything.

Kamis, Maret 19, 2009

Tugas MTK yang Menyebalkan

Alhamdulillah wasyukurillah laa haula wa laa kuwwata illa billah......
Akhirnya tre ot dua kecamatan saya berhasil dapet peringket satu lagiiiii !!!!!
Untuk Hani-chan (kalo baca posting ini) saya cuma bisa minta maap sebesar-besarnya, saya bukan bermaksud sombong koq. Lagi pula Hani-chan hebat loh!!! DKI lebih tinggi daripada Pademangan. Ya gak?-tossan ama Hani-
Eh... serius loh saya minta tossan sama Hani-chan. Terus sebenarnya dia duduk di tempat sebelah saya waktu nulis posting ini. Eng... udah pulang tadi tuh, gara-gara inget sama 'tugas agama' yang mengajak seluruh muridnya insap dan solat lima waktu.
Kok jadi ngawur?-linglung- Ini karena cita-cita saya tercapai, yaitu nerbitin posting baru!
Oke. Hari ini guru MTK saya ngasih tugas yang cukup ngeribetin, yaitu suruh bikin tabel proyek yang kata barisan dan deret bilangan. 20 hari.. sebenernya beliau udah nyuruh, tapi belum pada ngumpulin, ou ya suruh bikin jumlah uang gitu-gitu sama uang aslinya. Tapi karena udah lama, hawa napsu manusia di kelas saya udah terlanjur kambuh, jadi diabisin duitnya...
Tapi kalau saya pikir-pikir duit segitu lumayan,lho... apalagi yang hari ini disuruh bikin sampe 20 hari. Gileeee... bisa kaya mendadak saya -$_$- Tapi itu tadi, karena masalahnya pake rumus deret geometri jadi pada hari sekian disuruh nabung lebih dari 50.000 SEHARI! Dapet duit dari mana???? (T_T) Untungnya gak pake duit beneran, tapi duit yang terbuat dari angin (sound epek: HYUUSH...).
Sebenernya ada satu hal lagi yang belum saya ceritakan, yaitu cara mengerjakan tugasnya. Tapi lebih baik tidak usah karena nanti akan menimbulkan ambiguitas -disorakkin-.
Oke cup itu aja posting saya hari ini en jangan lupa komen oceee....



Jya nee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar