Ara's Random

Tempat segala macam unek-unek penulis tentang kehidupannya yang mengandung banyak masalah dan problema. Tempat share yang pastinya mampu melegakan sedikit kegundahan yang ada (jah, lebae). Dengan tampilan khas hitam-merah dan nuansa "neon light" *?* mungkin tampak seperti blog yang kurang menjajikan, tapi hey... itulah keunikan Ara's Random.
Randomly... We can share everything.

Minggu, Maret 22, 2009

About My Live: Riwayat hidup 14 tahun(1)

Saya nerbitin posting dr Ottousan no hp. Lumayan ngirit duit en tenaga... Saya udah ngebet pengen cepet-cepet nerbitin posting baru, krn sy pengen sruak-sruakan(bahasa apaan tuh?) di blog saya yang tercinta. Oke, di posting saya kemaren yg Daun Hijau Ara saya udah cerita tentang tugas MTK yg menyebalkan. Ternyata lebih dari itu, sudah susah(gak pake payah) ngerjainnya eh... malah diblang salah. Emng sih pd dasarnya sy yg salah (trus knp protes? -flying chair-)udah! Cita-cita jangka pendek sy: daptar d FFN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar