Ara's Random

Tempat segala macam unek-unek penulis tentang kehidupannya yang mengandung banyak masalah dan problema. Tempat share yang pastinya mampu melegakan sedikit kegundahan yang ada (jah, lebae). Dengan tampilan khas hitam-merah dan nuansa "neon light" *?* mungkin tampak seperti blog yang kurang menjajikan, tapi hey... itulah keunikan Ara's Random.
Randomly... We can share everything.

Selasa, September 01, 2009

What a HELL!!!! (Jeritan Hati seorang murid)

Sebodo amat! Walau masih ada ujian besok, saya tetap menekatkan diri untuk membuat posting. Fuuaahhh.... Pusingnyah kepala ini setelah mengerjakan pelajaran yang namanya M-A-T-E-M-A-T-I-K-A. Aikh... pertama sesuai tips, kerjakan soal yang mudah terlebih dahulu. Tapi, semuanya susah! Padahal saya udah belajar (mungkin cara belajar sambil tiduran saya yang gak bener kali, ya?) tapi tetep aja. Dan otakku dibuat lebih berasap lagi ketika si pengawas berkata 'waktunya tinggal 5 menit lagi!'. Waduh! Padahal saya baru ngerjain 5 nomer sodara-sodara. LIMA NOMER!!!! 15 sisanya mo dikemanain? Akhirnya dengan terpaksa saya menghitamkannya sesuka nasib. Sambil berusaha ngitung-ngitung lagi juga, tapi...

"Jika dalam hitungan ke lima masih ada yang belum mengumpulkan, silakan nilai sendiri. Satu... Dua..."


Walahemaaaakkkk....!!!! Masih banyak yang belom keisi. Dengan terbururururur -?- saya itemin aja tuh LJK. Sebodo amat mo bener mo salah, gak ada pikiran buat kesitu, yang penting LJK naas saya bisa dikumpulkan dengan sukses.


"Empat... "


KYYAAAAAA!!!!! Dengan langkah sedikit gemetar saya berlari menuju meja pengawas (iya ding, saya duduk paling belakang) dengan tiga nomer yang belom saya isi.

HWAAA HWAAA HWAAAAAA....!!!!! -crying face mode: on-





Bukan habis gelap terbitlah terang.
Habis gelap menjadi keruh.



Wong iya, otakku yang malang ini dikuras lagi untuk mengerjakan soal kenistaan berikutnya, G-E-O-G-R-A-F-I.
Kalo ini mendingan gak pake ngitung, tapi ingatan kita yang diuji. Jeuh ampyun, pokoknya pusing banget deh. Udah nyut-nyutan gak keruan.
Penderitaanku belum berakhir. Masih ada soal agama yang harus diisi. Astagfirullah... perbanyaklah istigfar di bulan suci Ramadhan ini.
Dan setelah tetek bengek ujian hari ini selesai, saya bertekad untuk ke warnet buat posting. Supaya jeritan-jeritan hati (seaelaahhh jeritan hati) saya bisa dituangkan. Dan hehehe kebetulan Audinya udah di patch (update). Jadi maen dulu setengah jam, selebihnya buat bikin posting. Jadi begini deh. Otak saya kan bukan otak robot, atau otak jenius seperti Shikamaru atau Jimmy Neutron. Kalo udah fresh 'kan bisa belajar dengan tenang (readers: ha?! Si Ara belajar????) dengan begitu kita bisa menghadapi...



ujian....
dengan...
tenang...



Fwah, sudahlah nanti juga selesai. Seperti kata Chouji di penpik saya, serahkan semua pada waktu.




YOOSSHH! Semangat juang 45 ku -?- sudah kembali lagi.
Saatnya pulang ke rumah,
dan mendengarkan omelan okaasan di rumah kalo tau ujian MTK nista saya kayak begitu XD.

Sekian postingan gajhe dari saya, terima kasih sudah mau baca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar