Ara's Random

Tempat segala macam unek-unek penulis tentang kehidupannya yang mengandung banyak masalah dan problema. Tempat share yang pastinya mampu melegakan sedikit kegundahan yang ada (jah, lebae). Dengan tampilan khas hitam-merah dan nuansa "neon light" *?* mungkin tampak seperti blog yang kurang menjajikan, tapi hey... itulah keunikan Ara's Random.
Randomly... We can share everything.

Kamis, Juli 30, 2009

Heaaahhh... -?-
Lagi dan lagi. Saya dah capek-capek nulis,udah panjang, eh... taunya malah hilang seenak jenongnya =3=
Yo wis lah...
Saya cuma mau ngumumin, eh... nyeritain teman baru saya di SMA yg namanya Finkha... apa, saya lupa XD. Dan Marini... wah lupa juga. Hehehe *innocent*
Saya lupa-lupa ingat tentang asal usul mereka, tapi bukan itu yg mau saya ceritakan.
Pertama dari Marini a.k.a Rini. Dia anaknya ruaadjin banget, walau katanya dia gak pinter (bo'ong ding! kalo gak pinter gak mungkin masuk Boedoet). Pokoknya Rini-chan tuh beda banget sama saya dari segi kerajinan. Oke, tetap rajin ya biar tetap bisa ngerjain tugas kelompok kita *digebuk Rini-chan pake vacuum cleaner*
Berikutnya Finkha-chan. Saya bisa dibilang akrab dengan dia secara tiba-tiba. Mengapa? Karena kami punya satu persamaan.






WE ARE NARUTO MANIAAA...!!!






Nah... sudah tahu sama tempe begitu kami jadi cepet akrab gara-gara ngobrolin itu kartun. Sama seperti waktu saya dan Elis bertemu (jeahelah~). Dan obrolan itu sampai kepada pair. Ternyata Finkha-chan menganut aliran NaruSaku!
No..!!! -lebay bgt sich?!- saya shock mengingat saya dari aliran pair yang berbeda yaitu SasuSaku. Jadinya begitu... tapi itu sama sekali tidak merusak tali pertemanan kami kok. Dan uniknya, saking ia suka sama pair NaruSaku, dia teriak gajhe pas Hanny-chan ngejejelin nama Naruto ke Finkha-chan. Aku berpikir kesukaan dia terhadap pair NaruSaku hampir sama denganku yang overlike sama pair ShikaTema. Percaya atau tidak, saya jadi jarang nonton Naruto hanya karena takut ada Shikamaru. Lebay banget, ya. Tapi itu mendingan, maksudnya kalo Shikamaru kan gak muncul disetiap episode. Nah... kalo Naruto, selaku tokoh utama pasti muncul. Fufu... bisa-bisa saya gak berani nonton Naruto anymore XD.
Makanya saya menjalani terapi otodidak untuk menghilangkan penyakit aneh itu.




Segini dulu aja kali, ya. Kalo ada kesempatan saya nerbitin posting baru lagi ^^


Sayonara...

1 komentar:

  1. gue dong diceritain di blog kayak finkha sama rini heheh (ngarep) ,cara bikin voting kayak lo tuh gimana sih ?

    BalasHapus