Ara's Random

Tempat segala macam unek-unek penulis tentang kehidupannya yang mengandung banyak masalah dan problema. Tempat share yang pastinya mampu melegakan sedikit kegundahan yang ada (jah, lebae). Dengan tampilan khas hitam-merah dan nuansa "neon light" *?* mungkin tampak seperti blog yang kurang menjajikan, tapi hey... itulah keunikan Ara's Random.
Randomly... We can share everything.

Selasa, Juli 21, 2009

Guru yang Baik Hati

Ha... ha... ha...
Percaya atau tidak, saya nulis ni posting karena Pak Apol yang baik hati ^o^. Karena hari ini kami baru masuk lab internet (yeah.. sekolah saya keren 'kan? SMA 1 gitu loh! XD). Jadi kata beliau karena baru pertama kali, ya udah kenalan ama lab-nya, ama kompinya. Terus boleh buka-buka web sesuka hati gitu deh^^.
Pak guru yang satu ini gak mau dicuekin, ya iyalah mana ada orang yang seneng kalo dicuekin. Betul tidak? -dengan logat Aa Jimi-
Karena itu... aji mumpung aja (gratis), saya juga sekalian buka akun FFN saya. Yah, ngeliat doang apa ada yang ripyu penpik gajhe saya.
He he..
Keadaan lab ini, yang pertama adem (waduh udah bel pertama tuh!), terus kompinya imut-imut gitu, lucu deh~ ^^ Labnya juga bersih. pokokke enak tenan. Jadi kalau ada pembaca yang tahun ini kelas tiga SMP, masuk ke SMA satu aja. Belajar yang rajin dari sekarang karena nemnya gak main-main.
Oke mungkin segitu aja dulu yah. Saya harus tahu diri karena ini boleh nge-net gratisan karena kebaikkan hati Pak Apol.
Oh iya Pak, baik hatinya jangan cuma hari ini aja, ya... Kalo perlu ampe lulus -digaplok Pak Apol karena banyak maunya-







Have a nice day
Ara Uchiha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar