Ara's Random

Tempat segala macam unek-unek penulis tentang kehidupannya yang mengandung banyak masalah dan problema. Tempat share yang pastinya mampu melegakan sedikit kegundahan yang ada (jah, lebae). Dengan tampilan khas hitam-merah dan nuansa "neon light" *?* mungkin tampak seperti blog yang kurang menjajikan, tapi hey... itulah keunikan Ara's Random.
Randomly... We can share everything.

Kamis, Juni 18, 2009

Gajebo Banget '=.=

Hai minna! ^^
Saya bertemu lagi dengan keyboard kenistaan yang hurupnya dicetak kembali dengan Tip-Ex. Kreatif bukan? Tak ada rotan akarpun jadi. Muanyangnyangnyang.....
Warnet ku tempat nulis eni posting gak pake billing, jadi harap maklum aja kalo tau- tau berhenti di tengah jalan. Tapi akhirnyaaahhhh.... warnet inilah yang paling cocok buat saya nulis penpik XD.
Syangnya giliran warnet pas udah ketemu, eh idenya gak dapet. Waduh! Makanya bagi para pembaca yang punya cerita banyak tapi gak pernah ngomong kasih tau saya aja ^^ sekalian komen gitu loh~ He he he. Makin lama saya makin gajhe aja kayaknya. Liat tuh template baru blog saya, gajebonya separo idup. Tapi terserah wong blog blog saya ini -tersenyum licik-. Well done, pengumuman bentar lagi nih, tak lupa dan tak bosan saya meminta doa dari para pembaca ara's random, karena saya tidak bisa apa-apa tanpa doa dari kalian -menangis lebay-. Muanyangnyangnyang. Iseng doang, saya tadi maen Audi sama couple saya (ceile couple!) Wkwkwkwkwkwkwkwk... anak kls 3 smp juga. Hal yang saya itu DC disaat yang sangat tidak tepat. Kenapa sih di dunia ini ada yang namanya DISCONECCTTTT?????!!!!! -mukulin monitor dan diomelin yang punya warnet-.
Fuah capcay deee...
Dah semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar